-->

Jumat, 19 Mei 2017

DP BBM Sholat Jum'at Biar Ganteng

DP BBM Sholat Jum'at Biar Ganteng

Kata Bijak Manusia - DP BBM Sholat Jum'at Biar Ganteng. Di Internet ketika hari jum'at banyak sekali kaum lelaki yang mencari gambar, meme lucu atau dp bbm tentang sholat jum'at. Dan di situs situs yang ada di internet banyak juga yang menyajikan dari yang memang betul-betul dp bbm tentang sholat jum'at namun ada juga yang tulisan nyleneh-nyleneh. Contohnya ya ini.

Ada meme lucu yang muka jelek dan muka ganteng berdampingan, terus disitu ditulisin sebelum dan sesudah sholat jum'at. Banyak sekali deh contohnya. Padahal ya, tidak ada mitos apapun kalau sholat jum'at biar ganteng. Yang ada muka kita tambah berseri jika kita berwudhu, apalagi sehari sholat wajib ada 5 waktu. Jadi 5x juga kamu membasuh mukamu, dan disitu kotoran yang menempel bisa hilang. Kalau sering cuci muka kan juga bisa mengantisipasi munculnya jerawat dalam wajah.
DP BBM Sholat Jum'at Biar Ganteng
Sejelek apapun kamu, seganteng apapun kamu, tetap sama di mata Allah, yang membedakan hanyalah amal ibadahmu. Untuk itu percuma ganteng bila sholat aja tidak pernah. Mending jelek tetapi selalu taat perintah Allah. 

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang DP BBM Sholat Jum'at Biar Ganteng. Semoga bermanfaat.