-->

Kamis, 18 Mei 2017

DP BBM Jum'at Legi Ibadah Icikiwir

DP BBM Jum'at Legi Ibadah Icikiwir

Kata Bijak Manusia - DP BBM Jum'at Legi Ibadah Icikiwir. Dalam pasaran jawa setiap hari mempunyai hari pasaran. Termasuk juga untuk hari jum'at dimana ada hari jum'at wage, jumat legi, jumat pahing, jumat pon, dan jum'at kliwon. Dan masayarakat jawa percaya bahwa jika di malam jum'at kliwon banyak setan yang bergentayangan.

Icikiwir, ihik ihik, kikuk kikuk adalah sama artinya, jadi bagi Anda yang bingung arti icikiwir itu apa. Icikiwir dalam konteks ini hanyalah bahasa plesetan dari Sunah Rosul. Karena malam jum'at adalah Malam Sunnah Rosul bagi yang sudah berstatus suami istri.
DP BBM Jum'at Legi Ibadah Icikiwir
Lalu bagaimana jika tidak bersunah rosul di malam jum'at? Ya tidak masalah, kan hukumnya sunah bukan wajib. Sunah itu artinya segala sesuatu yang apabila dikerjakan mendapatkan pahala dan jika ditinggalkan tidak berdosa. 

Tata cara sunnah rosul di malam jumat yang baik adalah sesuai apa yang diajarkan Rosulluloh. Niatkan apa yang kamu kerjakan hanya untuk beribadah kepada Sang Pencipta. 

Pesan admin, bagi kamu yang sedang berpacaran, maka kamu jika sunah rosul akan berdosa. Karena kamu dan pacar kamu belum muhrim. Sabar saja dulu sampai Anda berdua menikah lalu sunah rosullah sepuas kamu. 

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang DP BBM Jum'at Legi Ibadah Icikiwir. Semoga bermanfaat