-->

Kamis, 10 Agustus 2017

Kata Rayuan Indah Buat Pacar yang Lagi Nesu

Kata Rayuan Indah Buat Pacar yang Lagi Nesu

Kata Bijak Manusia - Kata Rayuan Indah Buat Pacar yang Lagi Nesu. Yang namanya berpacaran tentunya nggak selalu dong sayang-sayangan mulu, pasti ada bertengkarnya, ada nesunya, ada marahnya, nesu itu marah. Nah kalo pacar sudah marah dan ngambek, lalu apa yang akan kamu lakukan coba? Tentunya merayu kan? Jangan asal merayu lho, bisa bisa bukan malah damai tapi tambah marah.

Untuk itulah Anda harus berfikir lebih jernih dahulu, apa permasalahan yang membuat dia marah, dari analisa tersebut Anda akan bisa tahu bagaimana agar ia atau doi tidak marah lagi. Tentunya dalam konteks ini hanya marah karena permasalahan biasa lho ya, bukan karena Anda selingkuh atau nembak cewek / cowok lain.
Kata Rayuan Indah Buat Pacar yang Lagi Nesu
Ojo Nesu Karo Aku, Aku Lagi Kangen Sliramu
Nah bagi kamu yang ketemu pacarmu seminggu atau dua minggu sekali, sayang disayangkan apabila moment ketemu hanya dipakai untuk marah-marahan. Dan bakal lanjut lagi lewat BBM, SMS atau WA. Mending ketemu untuk melepas rindu. Jadi secepat mungkin kamu rayu dia agar tidak marah lagi.

Dek, awake dewe ki ketemu wes jarang, tur yo angel, mbok yo ojo nggo nesunan to dek, opo kowe ora kangen karo aku, sawangen aku dek
Dek, ojo koyo cah cilik lah, sitik-sitik nesu, ngene nesu, ngono nesu. Kangmas mumet dek nek kowe ngunu kuwi terus. Maafno aku dek. Aku emoh nesonan mbi awakmu

 Demikian tentang Kata Rayuan Indah Buat Pacar yang Lagi Nesu yang dapat saya sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat

Baca juga : DP BBM Sholat Jum'at Biar Ganteng