-->

Kamis, 10 Agustus 2017

Kata Kata Mlebu Anget Metu Pliket

Kata Kata Mlebu Anget Metu Pliket

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Mlebu Anget Metu Pliket. Dalam Bahasa Indonesianya adalah masuk hangat keluar lengket. Apakah itu? Saya juga belum tahu apa maksud dari tulisan ini. Namun jika kita berfikir negatif kemungkinan ukoro atau kalimat tersebut mengandung arti kikuk-kikuk.

Orang jawa memang begitu, apa2 dibikin nglucu, karena memang banyak orang kocaknya juga sih. Bahasa jawa sinonimnya sangat banyak. Jadi ukoro dengan bahasa jawa banyak sekali yang bisa dislencakne.
Kata Kata Mlebu Anget Metu Pliket
Seperti juga gambar foto diatas, Kata Kata Mlebu Anget Metu Pliket sudah dijadikan sebuah kaos yang mungkin dipakai sendiri atau dijual. Dengan adanya kata kata tren seperti ini maka bisa menjadi kreaktifitas seseorang dalam mewujudkannya bisa menjadi kaos, gantungan kunci, spanduk, meme lucu, puisi, dan lain sebagainya.

Bahkan kata-kata ini bisa menjadi tebakan, seperti tebakan mlebu anget metu pliket, arti mlebu anget metu pliket, jawaban mlebu anget metune pliket, lirik lagu, mlebu kaku metu lemes, tebakan jorok jawa.

Demikian tentang Kata Kata Mlebu Anget Metu Pliket yang dapat saya sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Cowok Keren Pantang Tinggalkan Sholat Jumat