-->

Kamis, 22 Juni 2017

Kata Kata Sedih Trenyuh Orang Miskin Jatuh Cinta

Kata Kata Sedih Trenyuh Orang Miskin Jatuh Cinta

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Sedih Trenyuh Orang Miskin Jatuh Cinta. Cinta tak memandang segalanya. Tak peduli ia kaya ataupun miskin, tak peduli ia jelek ataupun cakep, tak peduli cantik dan tampannya. Jika sudah cinta, maka tak ada alasan mengapa seseorang jatuh cinta. Karena cinta itu datang tanpa disadari dan pergi juga dengan sesuka hati, itulah cinta. Semua dirajut melalui rasa, tak ada yang tahu bagaimana wujudnya cinta, seperti apa bentuknya. Tak ada pelajaran di sekolah tentang Cinta.

Semua orang berhak jatuh cinta, aku, dia, engkau, mereka, dan semuanya. Cinta adalah anugrah dari Sang Pencipta. Dan jika kamu bisa membina cinta dengan baik, merawatnya maka insya Allah kamu akan bahagia. Cinta menyatukan dua hati yang berbeda. Dibumbui dengan kepercayaan, rasa saling memiliki, memahami, memaafkan, mengasihi, semua disatukan menjadi satu kesatuan yang disebut Cinta.

Kata Kata Sedih Trenyuh Orang Miskin Jatuh Cinta

Kata Kata Sedih Trenyuh Orang Miskin Jatuh Cinta
Penyesalanku bukan karena aku jatuh ke dalam kesedihan dan tak bisa melupakanmu, tetapi karena kamu tak pernah mengerti dengan kesedihanku dan tak pernah peduli akan kesepianku.
Jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri jika tidak mengerti dengan tingkah ku. Aku hanya memerlukan kamu menghargainya walaupun hanya sedikit saja. Please
Sangat banyak kata-kata yang ingin aku ungkapkan kepadamu, tetapi hanya dengan diam dan air mata yang bisa menggantikan semua perasaan ini.
Setelah aku pergi nanti, tersenyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan rasa takutmu. Sakit yang kamu rasa, tidak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan kedepannya nanti.
Janganlah kamu keluar kan air mata hanya untuk orang yg nggak penting untuk masa depan kamu sendiri
Jadi diri sendiri kadang lebih memerlukan usaha yang keras dibanding meniruti orang lain, tapi percayalah ini lebih menguntungkan.
Orang-orang yang di anggap GILA, seringkali karena POLA PIKIRNYA MELAMPAUI ORANG-ORANG sekitarnya.
Kadang Anda memilih untuk meminta maaf, bukan karena Anda salah, tapi karena itu lebih mudah daripada harus berdebat yang tak ada akhirnya
Hargailah segala yg engkau miliki,Anda akan memilkii lebih lagi. Jika Anda fokus pada apa yang tidak anda miliki ,Anda tdk akan pernah merasa cukup dalam hal apapun
Tidurlah dengan pikiran positif dan bangunlah dgn memikirkan hal2 positif. maka esok hari mu pasti khan lebih bersemangat
Ketika seseorang cukup kuat untuk membuatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.
Cinta yang datang karna fisik semata takkan bertahan lama, namun cinta yg menilai karena hati justru akan abadi.
 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Sedih Trenyuh Orang Miskin Jatuh Cinta. Semoga bermanfaat

Baca juga : Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1438 H