-->

Kamis, 18 Mei 2017

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki

Kata Bijak Manusia - Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki. Sebagai wanita yang mempunyai kekasih tentunya kita juga harus bisa memberikan sebuah dua buah kata romantis untuk kita ucapkan kepada pasangan. Jangan hanya mengharap tanpa memberi. Karena seorang lelaki ternyata juga berharap Anda sebagai wanita mampu merayu membuah hatinya menjadi berbunga-bunga.

Kata Kata Cinta Romantis juga dapat membuat hubungan Anda dengan pacar / pasangan Anda menjadi lebih mesra dan dapat mempererat hubungan yang mulai renggang agar dapat kembali seperti semula.
Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki
Pada kesempatan ini admin akan menyuguhkan berbagai kata tentang Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki yang dapat kamu ambil dan ucapkan untuk kekasih lelaki Anda.

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki

Ijinkan aku untuk mencintaimu dengan caraku, karena aku berbeda
Bersyukur merupakan cara paling tepat untuk mengurangi rasa serakah dalam diri
Berbicara dengan sopan merupakan cara terbaik untuk menunjukan kualitas diri Anda.
Mungkin ini adalah saatnya aku harus melepaskan apa yang bukan punyaku dan aku pasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta
Dulu, aku selalu berharap bahwa kelak nanti hubungan kita akan berakhir dengan bahagia, meskipun berpisah itu bukan karena orang ketiga atau kita berbeda. Tapi karena waktu yang tidak mengizinkan aku untuk bernapas dan berdiri tegak dihadapanmu
Ketika aku didekatmu, aku merasa nyaman dan terlindungi
Saat aku bersedih, kau selalu tahu cara untuk membuatku tersenyum, itulah yang membuatku merasa menjadi wanita yang beruntung didunia ini. Karena memilikimu.
Kamu tahu persis bagaimana cara memanjakan wanita. Dan aku adalah wanita yang suka dimanja
Kuberikan seluruh hati, tubuh dan jiwaku
Ke ujung duniapun, aku tetap kujalani, asalkan kau tetap mencintaiku
Aku sadar bahwa aku tak sempurna. Namun engkau telah menyempurnakanku dengan cintamu
Jika aku sering membuatmu kesal, berikanlah waktu kepadaku untuk membahagiakanmu meski hanya sebentar
Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah itu yang seharusnya?
Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh
 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki. Semoga bermanfaat