-->

Minggu, 14 Mei 2017

Kata Bijak Menyentuh Hati Pria Paling Dalam

Kata Bijak Menyentuh Hati Pria Paling Dalam

Kata Bijak Manusia - Kata Bijak Menyentuh Hati Pria Paling Dalam. Sebuah kata jika dirangkai menjadi sebuah kalimat yang pas akan berpengaruh terhadap pendengarnya. Bisa jadi dengan rangkaian kata tadi ia menjadi termotivasi, menjadi down, atau malah menjadi murung karena kata-katanya sangat tidak enak di hati.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan menyuguhkan rangkaian kata yang disusun menjadi kalimat sedemikian rupa yang dapat menyentuh hati pria bagi mereka yang membacanya serta memaknainya. Sebuah kata terkadang terkandung makna tersirat ataupun tersurat. Jadi jangan abaikan sebuah kalimat bijak.
Kata Bijak Menyentuh Hati Pria Paling Dalam
Okey tanpa menunggu lama, mari kita simak apa yang akan saya tulis dibawah ini. 

Kata Bijak Menyentuh Hati Pria Paling Dalam

Ijinkan aku mencintaimu dengan caraku, karena aku berbeda
Walaupun hanya sesaat, namun kehadiranmu dalam hidupku sangat berkesan dihatimu. Tapi sayang kita tidak berjodoh
Jika suatu saat aku berkata aku tidak membutuhkanmu lagi, maka saat itu aku adalah orang munafik sedunia, karena dalam setiap nafasku, aku selalu mencarimu
Jika suatu saat nanti kita berpisah. Aku akan rela. Namun satu pintaku, jangan pernah melupakan hubungan kita, karena aku pernah mengisi relung hatimu
Aku berharap engkau jangan menjanjikan sesuatu padaku yang kamu sendiri belum pasti bisa untuk menepatinya.
Hal yang terpahit yang pernah aku rasakan adalah walaupun aku tersakiti, aku terus bertahan denganmu. 
Motivasi dalam hidupku adalah hidup sekali, mati sekali dan menikah juga sekali. Dan aku berharap aku akan menikah dengan kamu
Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, namun aku memiliki hati yang tulus ikhlas mencintaimu
Jika seseorang memandang rendah diri kita, berikan penjelasan bahwa mereka salah menilai
Ketika pertama kali bertemu denganmu, hati ini terasa langsung terpikat dan berkata bahwa kamulah yang terbaik untukku.
Aku tak perlu kesana kemari untuk mencari pria yang sempurna, karena yang kucinta sudah ada didepan mata
Aku mencintaimu bukan karena apa yang ada pada dirimu, melainkan apa yang terjadi saat kita bersama. I Love you
Aku tidak pernah menyesal mencintaimu, karena itu adalah pilihanku.

 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Bijak Menyentuh Hati Pria Paling Dalam. Semoga bermanfaat