-->

Minggu, 30 April 2017

Meme Tresnomu Koyo Laler

Meme Tresnomu Koyo Laler

Kata Bijak Manusia - Meme Tresnomu Koyo Laler. Cintamu seperti lalat. Hinggap sana hinggap sini. Ya seperti itulah lalat, suka hinggap dimana-mana dan tidak pandang bulu. Tak peduli itu tempat bersih atau kotor selalu saja dihinggapi. Kadangkala hinggap juga di makanan.

Lalat berbeda dengan nyamuk. Pada umumnya lalat lebih suka keluar pada siang hari sedangkan nyamuk identik dengan malam hari. Nyamuk berkembang biak lebih banyak pada musim kemarau. Di kala air sungai tidak mengalir atau surut, maka banyak telur nyamuk yang akan menetas menjadi jentik jentik nyamuk.
Meme Tresnomu Koyo Laler
Dp BBM gambar diatas berbunyi tresnomu koyo laler. Menclok kono menclok kene. Cinta itu jangan seperti lalat yang hinggap disana hingga disini. Kita sebagai manusia harus belajar untuk setia. Setia terhadap Tuhan, setia terhadap pasangan dan setia terhadap janji yang sudah diucapkan.

Cinta sejati tak akan pernah berpaling ke lain hati. Kalau mau nyari yang lebih tampan, lebih cantik itu banyak. Namun bagaimana kita bisa tetap setia dan selalu membuat diri kita nyaman dengan pasangan saat ini itulah yang susah.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Meme Tresnomu Koyo Laler. Semoga bermanfaat