-->

Selasa, 25 April 2017

Kata Sindiran Untuk Yang Sakit Hati

Kata Sindiran Untuk Yang Sakit Hati

Kata Bijak Manusia - Kata Sindiran Untuk Yang Sakit Hati. Rata rata orang yang sakit hati itu pasti karena persoalan cinta baik itu karena putus cinta, kalah saingan, pacar selingkuh dan sebagainya. Namun ada juga orang sakit hati karena dikatain oleh seseorang dan tidak mengenakan hati. Apalagi jika ngatainnya nggak berani didepan kita, tetapi dibelakang ngomongin kita ke orang lain, tambah sakit hati lagi.

Bagi Anda yang saat ini sedang sakit hati. Berhati-hatilah dalam berdoa, karena doa orang yang tersakiti itu lebih manjur. Jangan sampai Anda mendoakan yang tidak baik. Doakanlah yang baik baik saja untuk orang yang menyakitimu dan jangan ada dendam di hatimu. Serahkanlah semuanya kepada Sang Pencipta.
Kata Sindiran Untuk Yang Sakit Hati
Gambar DP BBM berbunyi "Kalau nggak mau sakit hati sama pacar ya mendingan jomblo aja". Yak betul, segala sesuatu itu pasti ada resikonya, kalau udah siap pacaran ya harusnya siap juga untuk sakit hati. Jangan sampai hanya mau enaknya saja. 

Kata-kata Sindiran Halus Menyakitkan Hati. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kumpulan kata tentang kata sindiran yang bisa bikin orang sakit hati mendengarnya.
Mungkin orang orang belum tahu bagaimana kebusukanmu, tetapi biarlah waktu yang akan berbicara
Dikasihanin, eh malah ngelunjak, nggak tahu diri banget sih
Dengan gebetanmu yang banyak gitu, terus kamu bangga? Norak amat loe
Masalah kecil dibesar-besarin, cerita sana sini biar banyak yang belain, hahaha munafik banget lu
Memang sih, jaman sekarang ini susah untuk nyari yang bener-bener baik. Apalagi lelaki sekarang kayak double tape, udah punya cewek tapi masih aja mepet sana sini.
Sebelum komentar tentang orang lain, lihat dirimu sendiri dahulu, sudah benar belum?
Kalau niat mau move on, yaudah nggak usah bahas mantan
Kalau ngomong pakai perasaan ya, dipikir dan dipertimbangkan dulu. Jangan sampai bikin orang sakit hati.

 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Sindiran Untuk Yang Sakit Hati. Semoga bermanfaat.