-->

Jumat, 21 April 2017

Kata Motivasi Tentang Berfikir Positif

Kata Motivasi Tentang Berfikir Positif

Kata Bijak Manusia - Kata Motivasi Tentang Berfikir Positif. Kita adalah makhluk ciptaan Tuhan paling sempurna. Kenapa manusia paling sempurna? Karena manusia diberi akal dan fikiran. Dimana kita mampu berfikir, berakal, berbudi pekerti yang baik dan masih banyak manfaat tentang akal dan fikiran.

Menjadi manusia banyaklah pilihan, Anda bisa menjadi manusia baik, manusia jahat, itu pilihan Anda. Namun kita hidup di dunia yang terikat dengan berbagai hukum. Ada hukum agama, hukum pemerintah dan hukum Allah. Ketika ada seseorang yang mencuri lalu dipenjara itu adalah hukum pemerintah. Ketika ada yang berbuat sesuatu padahal ia belum menikah lalu ia dicambuk itu adalah hukum agama, ketika kamu melakukan sesuatu yang salah dan tak ada yang menghakimi di dunia ingatlah bahwa Allah mempunyai balasan yang setimpal untukmu di akhirat nanti.
Kata Motivasi Tentang Berfikir Positif
Gambar diatas, jika Anda lihat tanpa mengamati tentunya Anda akan berfikir negatif. Cobalah jadikan Dp BBM di hpmu, maka banyak temanmu yang akan berfikir negatif. Tulisan pada gambar tersebut berbunyi "jadilah manusia yang selalu berfikir positif terhadap seseorang".

Jika Anda berfikir positif, hati juga positif maka apapun kata yang keluar dari mulut akan selalu positif. Berbeda jika fikiranmu negatif, hati negatif maka apapun kata yang keluar dari mulutmu tentu selalu negatif. 

Banyak diluar sana anak muda yang kalau ngomong diiringi dengan kata-kata kotor, nama hewan selalu dibawa-bawa. Tak hanya yang muda, yang tua juga banyak. Untuk itulah selalu terbiasakan untuk berfikir positif agar langkah kita dalam menjalani kehidupan ini selalu nyaman dan diridhoi oleh Allah.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata Motivasi Tentang Berfikir Positif. Semoga bermanfaat.